Senin, 27 November 2017

Kebahagian Mahasiswa Digris A Usai Acara Kids Fair





Kids Fair adalah sebuah event yang diadakan oleh mahasiswa semester V kelas A program study DIII Bahasa Inggris FKIP UNIB. Event ini diadakan guna memenuhi tugas mata kuliah Special Project yang memiliki beban sks 4-0. Seluruh mahasiswa DIII Bahasa Inggris (Digris) wajib mengambil mata kuliah ini dan membuat suatu event.





Kids Fair yang telah diadakan pada 12 November lalu, berjalan dengan baik dan dapat dikatakan bahwa acara ini sukses. Meskipun banyak komentar-komentar pedas dari para orang tua peserta l
omba, panitia berusaha mengatasi segala masalah dan berhasil melewati berbagai rintangan yang ada.

Sebagai bentuk syukur, panitia mengadakan acara makan bersama dengan dosen pembimbing dan ketua Prodi DIII Bahasa Inggris FKIP UNIB. Perayaan syukuran makan bersama ini diadakan di Bakso Mas Min, Tebeng.

Seluruh panitia tampak bahagia merayakan kesuksesan acara Kids Fair. Dosen pembimbing, Mrs. Hilda Puspita pun turut berbangga hati atas kesuksesan acara ini.
“Alhamdulillah, acara kita sukses. Meskipun masih banyak kekurangan disana-sini, ya tidak jadi masalah. Itu adalah bentuk pembelajaran bagi kita, dan ini adalah kali pertama kalian mengadakan event besar. Banyak sedikitnya komentar negatif dari orang, itu biasa” Ujar Mrs. Hilda mengapresiasi mahasiswanya.
Acara syukuran kecil-kecilan ini pun berjalan dengan baik dan diakhiri dengan sesi foto bersama.
“Acaranya sangat menyenangkan, karena ini merupakan wujud dari selebrasi kita terhadap kegiatan Special Project yang baru-baru ini diadakan. Karena acara kita bisa dibilang sukses, kitapun akhirnya merasa lega dan bangga” ujar Olivia, sebagai salah seorang panitia Kids Fair.
That was amazing and wonderful!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

December Christmas

December Christmas, merupakan kalimat simbolis yang sering digunakan untuk menggambarkan bulan Desember. Mengapa disebut December Ch...