Selasa, 05 Desember 2017

December Christmas




December Christmas, merupakan kalimat simbolis yang sering digunakan untuk menggambarkan bulan Desember. Mengapa disebut December Christmas? Karena bulan Desember adalah bulan Natal. Sejak awal Desember, lonceng natal mulai terdengar dimana-mana. Lilin-lilin natal pun turut bercahaya menghiasi malam natal yang indah dan Pohon natal bercahaya diseluruh rumah-rumah ibadah. Bahkan di tempat-tempat wisata dan beberapa mall juga dipenuhi dengar warna-warni natal.


Di Bengkulu, perayaan natal sudah diadakan sejak awal Desember. Desember tahun ini diawali dengan konser Natal yang diadakan di GKII Tebeng Bengkulu. Kemudian pada tanggal 2 dan seterusnya, beberapa perayaan natal terus diadakan oleh beberapa gereja yang berbeda-beda di Bengkulu.


 

Masyarakat Bengkulu sangat antusias dalam mengadakan dan menghadiri natal-natal yang ada di Bengkulu.
 “Natal merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi saya, dimana hari natal ini juga merupakan hari yang sangat menyibukkan bagi setiap jemaat gereja. Akan tetapi, natal memberikan suatu arti dimana saya percaya bahwa natal adalah hari yang istimewa dan melambangkan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia” ungkap Ester Hutahaean.










Natal memberikan damai dan sukacita yang berlimbah bagi masyarakat bengkulu terkhusus nya.

“Christmas?? Yahh.. I am so glad to hear that” ujar Lidya salah seorang pemudi Kristiani yang juga merasakan sukacita Natal itu.

Semangat dan Sukacita Natal tersebar diseluruh Indonesia, bahkan di seluruh penjuru bumi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

December Christmas

December Christmas, merupakan kalimat simbolis yang sering digunakan untuk menggambarkan bulan Desember. Mengapa disebut December Ch...