Minggu, 03 Desember 2017

Natal PPMM Gekisia Kota Bengkulu


Bengkulu, 03 Desember 2017 


Natal adalah hari raya umat Kristiani yang diadakan untuk memperingati dan merayakan kelahiran Yesus Kristus. Bagi umat Kristiani, natal juga merupakan moment untuk mewujudkan dan membagikan Kasih kepada semua orang. Natal pada umumnya diadakan setiap tanggal 24 dan 25 Desember. Tetapi banyak juga perayaan-perayaan natal yang dilakukan sejak memasuki awal Desember.



Di bulan Desember 2017 ini, terjadi musim hujan di wilayah Bengkulu. Namun demikian, cuaca yang ekstrim saat ini tidak menghambat seluruh umat Kristiani untuk merayakan Natal. Seperti halnya gereja Gekisia kota Bengkulu yang telah merayakan natal PPMM (Persekutuan Pelayanan Muda-Muda) pada tanggal 2 Desember 2017. Para tamu undangan tetap hadir untuk merayakan Natal dan menyambut hari kelahiran Yesus Kristus dengan sukacita.


Natal PPMM Gekisia kota Bengkulu, dengan tema “Live to Inspire, not to Impress” yang diadakan pada Sabtu, 2 Desember ini berjalan dengan baik dan sukses. Gedung gereja dipenuhi dengan tamu dan hadirin yang datang untuk merayakan natal.
Keindahan natal PPMM Gekisia tersebut juga didukung oleh dekorasi yang indah yang telah dipersiapkan oleh panitia. Seluruh panitia natal mengenakan pakaian dengan dress code “Merah Hijau”, yang juga merupakan warna warni natal selain warna emas.
Bukan hanya keindahan natal saja yang harus dinikmati, tetapi makna dan sukacita natal merupakan bagian terpenting dari natal itu sendiri.





Panitia natal berharap sukacita yang mereka rasakan juga dirasakan oleh semua orang yang datang pada saat itu.
“Harapannya kita semua dapat merasakan sukacita natal. Saya juga berharap setelah natal ini ada kekompakan diantara teman-teman pemuda dan remaja supaya semakin bersatu lagi didalam kasih dan persekutuan ” kata Manasye selaku ketua panitia Natal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

December Christmas

December Christmas, merupakan kalimat simbolis yang sering digunakan untuk menggambarkan bulan Desember. Mengapa disebut December Ch...