Minggu, 19 November 2017

Bengkulu Expo 2017


Antusias Masyarakat Bengkulu dalam memeriahkan Bengkulu Expo 2017


Bengkulu Expo 2017 menjadi ajang promosi atau pameran bagi masyarakat kota Bengkulu. Berbagai makanan dan benda-benda kerajinan daerah Bengkulu banyak dipamerkan dalam acara Bengkulu Expo yang diadakan dari tanggal 16 sampai 20 November 2017. Berbagai stand pameran seperti stand lapangan kerja, stand Bank, stand Perusahaan juga tersedia di Expo 2017 ini. 




Banyak dampak positif yang bisa ditumbuhkan melalui pelaksanaan Bengkulu Expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-49 ini. Masyarakat luar maupun dalam kota Bengkulu yang berkunjung akan terinspirasi dengan berbagai macam kerajinan yang ada. Hal tersebut juga bisa menciptakan rasa cinta dan ingin tahu mengenai produk-produk unggulan daerah, terkhususnya Bengkulu kota.
Menurut salah seorang polisi yang bertugas dalam menjaga keamanan Bengkulu Expo 2017, kegiatan ini  sangat bagus dan memiliki nilai-nilai yang bagus pula untuk masyarakat.
“Acara seperti ini perlu diadakan agar masyarakat yang berada diluar daerah dapat mengetahui tentang apa-apa saja makanan atau benda khas dari suatu daerah tersebut” ujar Bripda Chandra Nainggolan, Minggu (19 November 2017).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

December Christmas

December Christmas, merupakan kalimat simbolis yang sering digunakan untuk menggambarkan bulan Desember. Mengapa disebut December Ch...